I'm writing for self pleasure, but don't mind if you enjoy reading.
RSS

Monday, July 19, 2010

Asa

Namanya Asa. Nama bayi yang sekarang sedang gw kandung. Asa berarti harapan, kalo bahasa Taurat sih itu artinya penyembuh. Kalo bahasa Jepang artinya pagi. Walau gw ga tau dia akan lahir pagi siang sore malam, tp kalo toh ga lahir pagi, gw masih bs ngeles arti namanya yg lain kan? hahaha

Sebenernya gw pengen namain dia Asa gara-gara gw nonton drama Merlin di DVD. Pemerannya Mordred namanya Asa, and he got this greyish eyes. Keren ya? dan yang paling penting semua orang ga ada yg protes namanya Asa. dari sekarang, si baby udah punya panggilan deh pokoknya. walau tetep aja kita belom punya nama lengkapnya, la wong ga tau si baby laki apa perempuan :)

Asa has been a really nice kid, mungkin dia ngerti badan emaknya udah agak di luar batas, jadi setiap gw makan banyak, anak gw akan mulai membuat gw mual2 (diluar morning sickness gw ya, itu bukan gara2 Asa, tp emang salah hormon hahaha). jadi makan gw emang dikit tp sering hehe. yah so far berat badan gw ga pernah naek tuh udah 13 minggu. cuma perut gw buncit hihihi. mudah2an kalo pun naik, abis lahirin Asa semoga gw bisa langsing hahaha *ngarep*

Asa juga membuat gw makan makanan yg lebih sehat. gw ga pernah mual makan sayur, tp setiap gw bandel nyolong latte nyokap atau indomienya adek gw, langsung dia ngambek haha. muntah dan puyeng2 gw :)

hari ini gw lagi sakit. dan baru malem ini sempet ke dokternya Asa. kasian gw sama anak gw sebenernya. sakit gini gw makan ga ada yg enak. mana bubur ga tau kenapa tiba2 susah dicari.. makan nasi aja hoek2 gw.. seharian ini gw akhirnya cuma ngedoping Asa pake susu hamil dan air zam2. udah mana ni anak babenya lagi membanting tulang bawa jamaah umroh ke arab dan cairo... yang sabar ya nak...

Semoga kamu sehat ya Asa.. semoga kita berdua selamet, sempurna dan sehat selama kehamilan, persalinan dan pasca persalinan.. semoga kamu jadi anak yang soleh, yang ganteng kalo kamu laki, yang cantik kalo kamu cewe, yang iman, yang pinter, yang baik, nurut, rukun, bangga sama kami berdua dan kami berdua bisa bangga sama kamu, yang punya pekerjaan dan pendidikan yang baik dan barokah, nanti punya jodoh yang barokah juga, yang bahagia, dan selalu dilindungi Allah swt

we love u kiddo.

No comments:

Post a Comment