I'm writing for self pleasure, but don't mind if you enjoy reading.
RSS

Tuesday, July 20, 2010

Naik Naik Ke Puncak Gunung

No.

gw tidak membicarakan masalah trekking ke gunung A, B, atau C. apalagi ngomongin Puncak. gw lagi ngomongin kenaekan harga di kiri dan kanan, atas dan bawah, depan dan belakang..

bukan sok kritis ya, tapi gw lagi gondooook setengah mati.

tarif dasar listrik kan naek tuh, tapi yang namanya mati lampu kayanya jalan terus. ga ya gw di rumah, ga ya gw di kantor, terakhir gw di rumah sakit.. ga kebayang deh gw nanti lagi di ruang operasi mati lampu. naudzubillahimindzaliiiikkkkk...

i think it's fair enough to think that if prices rise, it should come with better condition; minimal sih bs memperbaiki hal2 yang kurang. jadi yang bayar juga ga merasa dikerjain.

gw tau kadang pemakaian listrik orang suka lebay, tapi ga juga mati lampunya continues dooong..

ah tau ah gelap. byar pet.

No comments:

Post a Comment