I'm writing for self pleasure, but don't mind if you enjoy reading.
RSS

Friday, October 30, 2009

Venedig

Tadi siang, untuk menyenangkan hati adek gw yang kecil karena emak gw pergi melulu, emak gw nyuruh gw ngajak adek gw itu ke salah satu kafe di deket rumah (tempatnya di Golden Boulevard BSD), namanya Venedig :)

Sebenernya coba-coba sih, cuma tertarik sama tulisan "eat and play" di depan kafenya, tapi ga nyesel juga kesana. Untuk interior biasa banget, tapi dia punya satu pojokan berisi beberapa majalah dan selemari maenan! Bukan robot2an dsb, tp kaya permainan macam uno, monopoli atau permainan strategi. COCOK! gw suka banget maenan begitu :D


Untuk harganya standar ala kafe-kafe begitu deh. Nasgor 19rb-an, steak 30-40rb-an. Tapi yang ngagetin, dia nawarin Sirloin WAGYU 200gr dengan harga 60rb! (kalo di Tamani, gw mikir dua kali deh buat beli... harganya juga ampir 3x lipat juga T_T) Karena penasaran ya wes lah gw coba.. Dan adek gw sukses makan sop buntut sama steaknya. Eh gw bantu comot2 deng (comotnya banyak) hehe. Minum kopi, Aqua, sop buntut + Wagyu steak dan games gratis semuanya dibuah 100rb. Masih cukup mahal sih buat gw yang lagi nabung. tp anggep aja sodakoh deh hehe :)

Cukup gw rekomendasikan lah buat yang pengen makan dengan variasi lain. Gw mulai memikirkan makan malem berdua Abang disini sambil maen UNO :P

ps: gw tadi maen "guillotine" selama nunggu makanan. Mejanya kecil gamesnya harus jejerin kartu, jadi gw harus makan di meja lain. Saran gw kalo mau enak sih, meja dua aja dijejerin biar bisa maen sambil makan/makan sambil maen.. ^^

pss: gw lg males nulis pake bahasa Inggris hahaha

No comments:

Post a Comment